Selasa, 22 Desember 2015

Mengapa Kulit Pisang Sangat Baik Untuk Kesehatan?

Selama ini kita sudah makan bagian dalam pisang yaitu kulit yang tiga kali lebih diperkaya dengan nutrisi. Lain kali Anda secara naluriah gerakan untuk melemparkan bahwa bahaya slip ke tempat sampah dapat, berpikir dua kali. Tutup mata Anda, mencubit hidung Anda, dan mencoba menggigit pahit, kulit benang. Jika Anda dapat mengumpulkan rasa dan tekstur maka di sini adalah manfaat kesehatan Anda akan menuai, tidak peduli seberapa una "peel" ing mungkin tampak.

1. menurunkan kolesterol Anda
Kolesterol bisa diturunkan dengan meningkatkan asupan serat, yang menurunkan risiko serangan jantung atau stroke, dan merupakan pilihan studi-terbukti untuk memperkuat diet apapun. Kulit pisang mengandung serat lebih larut dan tidak larut dari buah yang lebih tradisional makan di dalam.

2. Menyediakan banyak elektrolit
Siapapun yang bermain olahraga sebagai anak-anak tahu bahwa jika otot kram kemudian pisang adalah apa yang Anda makan sebelum pertandingan besar. Kalium (dan elektrolit) dalam buah kontribusi untuk membangun otot, metabolisme karbohidrat, dan pengaturan keseimbangan asam-basa seluruh tubuh. Kulit pisang sama-sama mahir melengkapi kalium.

3. Membuat Anda lebih bahagia
Kulit pisang memiliki tingkat tinggi serotonin, yang merupakan neurotransmitter yang bersumber dari triptofan. Serotonin ini paling sering dianggap sebagai bahan kimia yang mengatur keseimbangan suasana hati tubuh. Defisit dapat menyebabkan depresi dan surplus dapat menyebabkan pusing.

4. Membuat Anda tidur lebih baik
Masalah tidur Anda dapat dijawab. Tryptophan umumnya diresepkan oleh dokter sebagai suplemen untuk mengobati gangguan tidur. Insomnia mendapat Anda ke bawah? Jangan mengupas pisang. Hanya makan semuanya.

5. Mengurangi garis pinggang Anda
Kulit pisang yang rendah kalori dan berlimpah serat dan nutrisi yang tubuh Anda perlu membuat mereka sumber suplemen yang ideal bagi siapa saja yang bertujuan untuk tetap langsing.

6. Membantu mencegah kanker
Jika Anda mencari metode tambahan untuk membantu mencegah kanker maka tidak terlihat lagi. Kulit pisang kaya akan antioksidan dan mereka terdiri dari senyawa yang menjaga sel-sel dari ancaman mutasi, yang biasanya menyebabkan tumor kanker.

7. Memperkuat sel-sel darah merah Anda
Sel darah merah mengirimkan oksigen ke jaringan tubuh terus-menerus. Kulit pisang termasuk nutrisi yang memperkuat sel-sel darah merah dengan memastikan distribusi oksigen dan meminimalkan kerusakan sel darah merah.

8. Membuat mata Anda sehat
Visi Anda adalah penting. Kulit pisang dapat mengoptimalkan kesehatan mata Anda karena tingkat tinggi dari lutien. Lutien adalah senyawa yang membantu dalam kemampuan penglihatan pada malam hari dan membantu mencegah katarak dan degenerasi makula.

9. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda
Kulit pisang begitu kaya serat mereka membantu dalam menciptakan bakteri probiotik, atau "bakteri baik", di usus Anda yang mengarah ke detoks yang efisien dan sistem kekebalan tubuh yang lebih baik.

10. Anda perlu memastikan bahwa Anda hanya makan kulit pisang organik
Makan kulit pisang mentah adalah yang paling mudah, paling pahit, dan cara stringiest untuk menyerap semua serat dan nutrisi tetapi mereka juga dapat direbus untuk melunakkan tekstur dan membuat rasa lebih enak. Atau, Anda dapat menjatuhkan mereka ke dalam blender dan mengubahnya menjadi cair. Hal yang paling penting untuk dicatat adalah bahwa jika Anda mulai mengkonsumsi kulit pisang ingat bahwa Anda ingin membeli organik. Sedikit lebih murah alternatif akan dibahas dalam pestisida dan insektisida, yang akan mengalahkan tujuan dan memaksakan merugikan yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar